Cara verifikasi paypal dengan rekening bank lokal

Posted On 5/25/2010 by Unknown |

Ternyata sekarang verified paypal tidak perlu  pakai credit card (CC) ataupun virtual credit card (VCC), kenapa ? karena sekarang verify akun paypal sobat bisa menggunakan akun bak lokal seperti : BCA, Mandiri, BRI dll tetapi disini yang baru saya tau kepastiannya bisa menggunakan akun bank lokal yaitu BCA dan Mandiri, untuk BRI sedang di coba, bagi yang paypal nya sudah verified mungkin sobat bisa membuat akun baru, verify paypal dengan bank lokal nantinya akan memverify sekaligus memasukan akun bank kita ke paypal supaya nantinya kita bisa withdraw, Berikut cara-caranya :

1. Login to paypal
2. Klik profile
3. Trus klik lagi Add/Edit bank account

4. Setelah itu muncul gambar seperti ini :


Setalah itu anda isi saja form-form seperti gambar di atas, untuk code bank anda bisa klik apa ini ? nanti akan muncul nama bank dan kode bank nya, sesuaikan nama bank yang di minta dengan nama bank yang terdapat pada browser yang menampilkan nama bank dan code bank. Jika sudah diisi semua formnya klik lanjutkan.

5. Lalu muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini, silahkan sobat cek berulang-ulang sampai anda yakin terutama pada no rekening. Jangan sampai salah kalau salah nantinya sobat bisa kena charge sebesar Rp 50.000. Jika sobat sudah benar-beanr yakin klikTambahkan rekening bank.


6. Tunggu 1- 3 hari paypal nantinya akan mengirim 2 setoran dalam jumlah kecil ( 2 digit ) ke akun bank kita,jumlah nya pun berbeda-beda pada setiap akun.

7. Lanjut, sobat coba untuk men cek rekening sobat klo dah ada 2 small deposit dari paypal, login lagi ke paypal klik lagi Add/Edit bank account, trus abis tuh bakal ada tombol konfirmasi, klik tombol itu abis itu masukin 2 small deposit tadi, Untuk sekarang ini status saya pun masih menunggu kiriman dari paypal seperti gambar di bawah ini :

contoh pada akun lain yang sudah mendapatkan kiriman dari paypal :


8. Lalu klik confirm lagi dan akhirnya sukses, status account paypal verified

Sumber : Sharing Ilmu


Artikel Terkait:




| edit post
0 Response to 'Cara verifikasi paypal dengan rekening bank lokal'

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda, Mohon tidak melakukan spam.