BannerPoint merupakan sebuah peluang usaha di masa krisis sebagai pelopor konsep baru yang revolusioner dengan modal kecil, resiko rendah, balik modal cepat dan keuntungan besar.
Pasar ritel Indonesia sangat menjajikan, menurut Kontan Online volume ritel Indonesia pada tahun 2008 mencapai 70 Triliun.
Dibawah ini adalah pemain ritel dan waralaba di Indonesia.
Konsep baru yang revolusioner disini adalah penggabungan antara Ritel dan Network Marketing, kita sebagai bangsa Indonesia boleh berbangga atas konsep baru ini karena konsep ini kali pertama di dunia.
Produk yang BannerPoint tawarkan merupakan produk yang tidak asing lagi karena merupakan kebutuhan kita sehari-hari.
Faktor pendukung utama yang menjadikan BannerPoint optimis dalam bisnis ritel sebagai berikut :
Anda ingin lanjut membaca? Selanjutnya
Pasar ritel Indonesia sangat menjajikan, menurut Kontan Online volume ritel Indonesia pada tahun 2008 mencapai 70 Triliun.
Dibawah ini adalah pemain ritel dan waralaba di Indonesia.
Konsep baru yang revolusioner disini adalah penggabungan antara Ritel dan Network Marketing, kita sebagai bangsa Indonesia boleh berbangga atas konsep baru ini karena konsep ini kali pertama di dunia.
Produk yang BannerPoint tawarkan merupakan produk yang tidak asing lagi karena merupakan kebutuhan kita sehari-hari.
Faktor pendukung utama yang menjadikan BannerPoint optimis dalam bisnis ritel sebagai berikut :
Anda ingin lanjut membaca? Selanjutnya
Posting Komentar
Silahkan Tulis Komentar Anda, Mohon tidak melakukan spam.